Bookstore UMM

1472183892460

Diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 -btw ini saya baru masuk SD-, toko buku ini menjadi salah satu bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Sejak beroperasi selama 4 tahun 4 bulan, Bookstore UMM ini mengalamai banyak perkembangan dan kekurangan. Kendala tersebut masih bisa dirasakan sampai sekarang, contohnya aja nih jumlah penjualan yang rendah. Memiliki 3 divisi, yakni divisi buku, divisi stationery dan divisi computer, dan beberapa waktu yang lalu Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM.

Mengacu pada toko buku yang ada di area Malang dan sekitarnya, Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM, penciptaan merek baru untuk menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010. Dikondisi yang sekarang, akan dikembangkan menjadi One Stop Market Of Education and Shopping

Leave a Reply